logo blog
Sela Sela Sela
Terima kasih atas kunjungan Anda di website Jendela Pendidikan,
semoga apa yang saya share di sini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua
untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kumpulan Contoh Prota dan Promes Mata Pelajaran IPA Kelas IV s.d VI SD Terlengkap



Kemarin jendela pendidikan share program Tahunan (Prota) mata pelajaran SBK Kelas III semester 1  dan Program Semester (Promes) mata pelajaran SBK Kelas III semester 1. dan pada kesempatan kali ini jendela kelas akan share Kumpulan Contoh Prota dan Promes Mata Pelajaran IPA Kelas IV s.d VI SD/MI. Karena dalam proses belajar mengajar, pendidik sebagai agent of change suatu bangsa disamping mendidik siswa dituntut harus membuat sebuah administrasi pendidikan demi menunjang suatu sistem dalam mencerdaskan anak bangsa. 

Maka dari itu Dalam memperlancar suatu sistem pendidikan dan pembelajaran yang efektif maka diperlukan adanya perencanaan yang matang termasuk salah satunya adalah program satu tahun (Program Tahunan) dan juga program satu semester (Program Semester) yang harus disiapkan dalam suatu lembaga pendidikan.
DOWNLOAD: KUMPULAN SILABUS DAN RPP SD KELAS 1,2,3,4,5 DAN 6 KURIKULUM KTSP DAN KURIKULUM 2013 LENGKAP
Apa yang dimaksud dengan Program Tahunan (Prota) ? jendela pendidikan akan menguraikan sedikit gambaran mengenai prota. Program tahunan memuat penjabaran alokasi waktu tiap-tiap standar kompetensi dan kompetensi dasar untuk tiap semester dan tiap kelas selama satu tahun pelajaran. Program tahunan selanjutnya dijabarkan secara rinci pada program semester. Sampai disini pasti teman semua sudah memahami apa itu Prota (Program tahunan). 

Selanjutnya jendela pendidikan akan menguraikan sedikit penjelasan mengenai Promes (Program Semester). Program semester adalah program pengajaran yang harus dicapai selama satu semester, selama periode ini diharapkan para siswa menguasai pengetahuan, sikap dan keterampilan sebagai satu kesatuan utuh.
Baca juga Kumpulan Contoh Silabus SMA kurikulum 2013 lengkap 
Dan di bawah ini, jendela pendidikan akan sediakan Contoh Prota dan Promes SD Kelas 1-6 KTSP semester 1 dan 2 yang bisa teman semua unduh atau mendownloadnya. Dalam share Prota dan Promes SD ini juga jendela pendidikan  sediakan KKM-nya yang juga bisa teman semua download pada setiap mata pelajaran. Untuk RPP dan Silabus SMP Kurikulum 2013 kelas 1-3 sahabat semua bisa mendownloadnya [disini]. 


Dalam memperlancar suatu sistem pendidikan dan pembelajaran yang efektif maka diperlukan adanya perencanaan yang matang termasuk salah satunya adalah program satu tahun (Program Tahunan) dan juga program satu semester (Program Semester) yang harus disiapkan dalam suatu lembaga pendidikan.

Maka dari itu kami share contoh 
[Download] Program Tahunan (Prota) Mata Pelajaran IPA Kelas IV s.d VI SD
[Download] Program Semester (Promes) Mata Pelajaran IPA Kelas IV s.d VI SD




Enter your email address to get update from jendela pendidikan.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
Copyright © 2013. Jendela Pendidikan - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger